11 Mar 2014

5 Strategi SEO Blog dari Jeff Bullas

5 Strategi SEO Blog dari Jeff Bullas 

Jeff bullas adalah idola saya. Beliau menitipkan 5 strategi SEO blog untuk para blogger termasuk saya. 5 Strategi SEO blog tersebut adalah :

1. Konten adalah pertimbangan utama dalam SEO.

2. Untuk kata kunci, niat pengguna adalah yang utama, karena lalu lintas yang utama dari blog anda adalah dari pengguna.

3. Pikirkan visi daripada ranking. Karena ranking itu bervariasi, mulai dari blog gambar, blog berita, blog tips, dan sebagainya.

4. Peningkatan yang stabil dalam pertumbuhan lalu lintas blog, merupakan salah satu indikator terbaik dari SEO yang kuat.

5. Untuk membangun link, kualitas lebih penting daripada kuantitas.

Itulah 5 Strategi SEO Blog dari idola saya Jeff Bullas. Terima kasih atas kunjungannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar

Terima kasih atas kunjungan Anda

Saya Bukan blogger sukses dan bukan ahli SEO.
Saya sedang meneliti dan mencoba berbagi tips, trik, dan cara tentang seo dan blog dan yang berhubungan dengan hal tersebut.
Jika ada kesalahan informasi dalam konten, mohon sampaikan agar secepatnya saya perbaiki.
Beberapa artikel mengenai makalah, laporan, pascal merupakan curhatan dari tugas kuliah saya dahulu.
Copyright 2014, Rezkyjoe. Designed By Seo Blogger Templates