4 Mar 2014

8 Langkah Awal SEO Blog untuk Blogger

8 Langkah Awal SEO Blog untuk Blogger.

"Apa langkah-langkah awal yang mengoptimalkan blog saya untuk ditemukan di mesin pencari? " - Pertanyaan yang sering diajukan seorang blogger kepada diri mereka sendiri saat mereka mulai membuat blog.

Banyak konten yang telah ditulis pada kata kunci SEO untuk blogger. Tapi izinkan saya memberi Anda beberapa dasar langkah awal blogger :

1 . Konten adalah Raja


Kualitas tulisan yang Anda tulis adalah faktor tunggal yang paling penting untuk mengoptimalkan pencarian. Saya menduga orang lain akan berpendapat berbeda, tapi ketika saya melihat sendiri blog yang berada diurutan teratas di mesin pencari, saya akan mengatakan bahwa ini menjadi faktor nomor satu.

Kualitas konten yang membantu orang-orang akan cukup menarik pembaca untuk ingin berbagi apa yang telah mereka tulis. Tulislah konten yang dapat membantu memecahkan masalah pembaca atau konten yang paling dibutuhkan oleh pembaca.

2 . Apa yang paling banyak orang cari


Setiap kali Anda menulis posting Anda harus secara otomatis mempertimbangkan, apa kata kunci yang orang mungkin tulis ke dalam mesin pencari untuk menemukan jenis informasi. Setelah Anda tahu apa jenis kata-kata yang mereka gunakan, Anda berada dalam posisi yang bagus untuk menggunakan kata kunci untuk pencarian itu.

3 . Judul, Judul dan Judul


Ada beberapa hal yang perlu diingat mengenai judul. Google memberi perhatian khusus pada judul. jadi pastikan Anda memperhatikannya.
- pastikan bahwa cara Anda mengatur blog Anda adalah menempatkan judul posting Anda di 'title tag' di ujung belakang blog Anda. Ini benar-benar penting.
- jika Anda hanya melihat dari perspektif SEO dan tidak menyertakan nama blog Anda dalam tag judul posting tunggal, Hal ini melemahkan kata kunci Anda. Tentu saja jika Anda lebih fokus pada "dikenal" termasuk nama blog Anda dalam tag judul mungkin layak dilakukan.
- berikutnya termasuk kata kunci yang Anda tetapkan sebelumnya di judul posting Anda
- juga , perlu diingat bahwa kata-kata yang Anda gunakan pada awal judul cenderung lebih kuat daripada kata-kata yang Anda gunakan nanti dalam judul.

4 . Kata kunci dalam bagian lain dari posting Anda


Gunakan kata kunci yang Anda identifikasi pada poin sebelumnya dalam posting Anda juga. Jika Anda ingin Google untuk menilai peringkat Anda untuk kata atau frase, yang Anda butuhkan untuk menggunakan kata atau frase adalah Gunakan dalam sub judul dalam posting Anda (gunakan heading tag di mana Anda bisa meletakkannya), menggunakannya dalam konten itu sendiri, menggunakan kata-kata dalam tag alt gambar dll. Jangan mengganggu topik tetapi gunakan kata-kata di mana Anda dapat menggunakannya secara alami di post.

5 . Link ke Sendiri Tulisan Anda


Jangan sering melakukan ini tapi link dari situs lain adalah cara yang bagus untuk meningkatkan peringkat blog Anda sehingga ada link dari blog Anda. Interlink konten Anda untuk berbagi di mana pembaca dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang topik Anda tetapi juga mempertimbangkan link ke posting kunci di blog Anda dari tempat lain pada blog ( sidebar , halaman depan dll ) .

6 . Link dari luar Blog Anda


Link dari situs lain dengan Anda adalah kunci dalam SEO tetapi akan sulit menggunakan trik ini. Mulai link ke blog Anda dari situs lain yang Anda miliki atau aktif. di Beberapa situs (seperti pada Twitter ) tidak akan dihitung untuk sesuatu yang "wow" karena mereka memiliki no-follow tag tetapi mereka adalah cara-cara potensial bagi orang untuk mengakses situs Anda dan mungkin beberapa akan membantu dalam SEO .

Jangan terobsesi dengan mendapatkan link. Obsesilah tentang menulis konten yang besar dan link umumnya akan datang pada waktunya. Namun, jika Anda telah menulis sebuah pos besar yang menurut Anda akan relevan dengan blog lain, jangan takut untuk membiarkan bahwa blogger atau pemilik situs tahu tentang hal itu, mereka yang akan menghubungkan blog anda dengan blog mereka.

Juga perhatikan jenis posting yang Anda tulis dan lakukan dengan baik guna mendapatkan blog lain untuk link ke logsb Anda. Anda dapat belajar banyak tentang menghasilkan konten linkable dan mungkin akan mengembangkan teknik baru yang akan bekerja lagi dan lagi .

7 . Plugin


Saya tidak cenderung untuk mengubah hal-hal seperti meta tag pada blog tetapi ada beberapa plugin yang baik jika Anda menggunakan blogger atau wordpress yang dapat membantu dalam hal hal ini dan yang mungkin memberikan keunggulan kecil.

8 . Pembaca menghasilkan Pembaca


Ini bukan teknik SEO tapi hal ini memainkan peran. Semakin banyak pembaca yang Anda miliki semakin besar kemungkinan blog Anda akan ditemukan oleh pembaca lainnya. Ada 'bola salju' yang terjadi di blog dari waktu ke waktu karena Anda mendapatkan pembaca dan terus bertambah sebagai momentum para pembaca pada situs Anda kepada orang lain dalam jaringan mereka. Mereka link ke Anda, mereka bookmark Anda, mereka tweet tentang Anda, mereka email teman-teman tentang Anda, mereka menulis konten tentang blog Anda, mereka menyarankan situs Anda dalam mesin pencari dan masih banyak lagi lainnya.

Pahami dan terapkan ilmu awal seo blog ini, tetap otimis ranking blog akan menanjak. Terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar

Terima kasih atas kunjungan Anda

Saya Bukan blogger sukses dan bukan ahli SEO.
Saya sedang meneliti dan mencoba berbagi tips, trik, dan cara tentang seo dan blog dan yang berhubungan dengan hal tersebut.
Jika ada kesalahan informasi dalam konten, mohon sampaikan agar secepatnya saya perbaiki.
Beberapa artikel mengenai makalah, laporan, pascal merupakan curhatan dari tugas kuliah saya dahulu.
Copyright 2014, Rezkyjoe. Designed By Seo Blogger Templates