12 Mar 2014

Trik SEO blog Berbahaya

Trik SEO Blog Berbahaya

SEO blog adalah upaya kita termasuk Trik-trik yang kita lakukan untuk menggapai ranking teratas dalam mesin pencari. Namun,  Hindari Trik SEO blog berikut agar blog anda dapat konsisten di mesin pencari. Jangan sampai terperangkap dalam lubang yang anda buat sendiri.

1. Membeli Link

Sehubungan dengan salah satu trik seo yaitu backlink, tentunya sangat baik untuk reputasi blog kita dimesin pencari. Hal ini dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk mendapatkan penghasilan dengan menawarkan jasa backlink berbayar. Perlu pembaca ketahui, hindari situs yang menawarkan jasa tersebut tanpa ada kejelasan industri dan atau reputasi yang jelas dari situs backlink tersebut. Kecuali memang sudah jelas segala sesuatunya. Google akan mem"banned" blog anda jika hal ini sampai diketahui. Google sudah menerapkan Algoritma Penguin untuk mengantisipasi hal ini.

2. Merilis konten tak relevan

Hal ini sehubungan dengan trik seo yaitu niche blog. Jika blog anda membahas mengenai resep makanan, maka anda tak perlu membahas mengenai properti. Di mata google, blog resep makanan yang berisi konten properti tentu membingungkan. Tetapkan pada satu niche saja.

3. Komentar SPAM

Kembali ke trik seo backlink, salah satunya meninggalkan komentar di blog lain dengan menyertakan url blog anda di blog tersebut. Trik seo seperti ini dapat merusak citra blog anda apalagi jika meninggalkan komentar yang tidak jelas maksudnya dan mengandung unsur SPAM. Berkomentarlah dengan baik dan batasi jumlahnya dalam sehari.

4. Link anchor teks berlebihan

Maksudnya adalah sebuah atau beberapa kata dalam blog yang me-link kesitus lain. Jangan berlebihan menggunakan trik ini, tetaplah menulis konten dengan kualitas terbaik. Itulah yang diinginkan oleh google.

Sekali lagi, hindarilah Trik SEO Blog Berbahaya seperti yang sudah dijelaskan diatas.
sumber referensi : forum kompas

2 komentar:

  1. Betul,dan benar sekali,kalau blog niche..property,yah sebaiknya isinya masalah property,seperti blog saya.http://mozonindonesia.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap gan, fokuskan ke niche tertentu :) Terima kasih sudah mampir....

      Hapus

Silahkan berkomentar

Terima kasih atas kunjungan Anda

Saya Bukan blogger sukses dan bukan ahli SEO.
Saya sedang meneliti dan mencoba berbagi tips, trik, dan cara tentang seo dan blog dan yang berhubungan dengan hal tersebut.
Jika ada kesalahan informasi dalam konten, mohon sampaikan agar secepatnya saya perbaiki.
Beberapa artikel mengenai makalah, laporan, pascal merupakan curhatan dari tugas kuliah saya dahulu.
Copyright 2014, Rezkyjoe. Designed By Seo Blogger Templates