4 Mar 2014

Cara Menulis di Blog agar disukai Pengunjung

menulis agar disukai pengunjung

Cara Menulis di Blog agar disukai Pengunjung.

Siapapun bisa menulis di Blog, namun tidak semua tahu menulis konten yang ingin dibaca oleh pengunjung. Apa yang kita bisa lakukan sebagai blogger agar pengunjung datang kembali lagi  dan lagi setelah kunjungan pertama mereka? tentunya upaya dari tampilan blog, konten dan segala sesuatu diantaranya. 
Berikut beberapa langkah dikutip dari weblogs.about.com :

Elemen dan fitur dari blog yang ingin dibaca orang

Bagian penting dari konten blog adalah apa yang harus anda sampaikan dan bagaimana cara anda menyampaikannya. Orang-orang akan kembali mengunjungi blog anda apabila mereka menyukai apa yang anda tulis tentang topik tertentu pada blog anda dan mereka menyukai gaya tulisan anda.  Pikirkan, nada tulisan dalam blog anda mestinya sesuai dengan konten blog anda. Jadilah diri anda sendiri sehingga mengundang interaksi dari para pengunjung pada kolom komentar dan link kembali ke blog anda dari blogger lain yang menyukai tulisan anda. 

Menulis konten yang ingin dibaca pengunjung

Langkah menulis posting yang ingin dibaca orang adalah masalah berbicara jujur dan terbuka mengenai topik yang anda angkat pada blog anda. Semakin anda mempromosikan blog anda semakin banyak kemungkinan orang menemukannya dan kemungkinan besar bahwa beberapa dari orang-orang itu akan membaca bahkan menyukai apa yang anda tulis dalam blog anda, terus menerus seperti itu dan  semakin banyak orang akan mengingat blog anda. Oleh karena itu, postingan blog harus Dinamis, menarik, dan menyenangkan. 

Demikian sedikit tips Cara Menulis di Blog agar disukai Pengunjung. Terima kasih atas kunjungannya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar

Terima kasih atas kunjungan Anda

Saya Bukan blogger sukses dan bukan ahli SEO.
Saya sedang meneliti dan mencoba berbagi tips, trik, dan cara tentang seo dan blog dan yang berhubungan dengan hal tersebut.
Jika ada kesalahan informasi dalam konten, mohon sampaikan agar secepatnya saya perbaiki.
Beberapa artikel mengenai makalah, laporan, pascal merupakan curhatan dari tugas kuliah saya dahulu.
Copyright 2014, Rezkyjoe. Designed By Seo Blogger Templates