27 Mar 2014

Template Magazine Simple 2014 Personal Blog

Berikut beberapa template magazine untuk personal blog simple 2014

Moment blogger template







Download Demo
Publikasi : 6 februari 2014

Moment blogger template merupakan template magazine yang responsif dengan layout 2  column untuk blog personal. Memiliki fitur seperti navigasi menu, tombol sosial media, google web fonts, sidebar kanan dan masih banyak lagi.


Secret Magazine

 


Download Demo

Publikasi 20 november 2013

Sebuah template responsif dari newblogger theme dengan tampilan yang sangat menarik dengan warna cerah dibumbui dengan 3 slide ads. Memiliki 2 navigasi menu, disertai langsung 2 posisi ads di header dan sidebar.

Tethys Blogger Template


Download Demo

Publikasi 11 November 2013
1 sidebar, elegan, 4 column footer, 2 column template dengan warna tema hitam.

3 komentar:

  1. yang ke 2 keren tempe nya :D

    BalasHapus
  2. Download gan yang keren, ntar ane cariin lagi yang keren kayak gitu, hehehe

    BalasHapus
  3. Mantap gan Templatenya.izin download yah

    BalasHapus

Silahkan berkomentar

Terima kasih atas kunjungan Anda

Saya Bukan blogger sukses dan bukan ahli SEO.
Saya sedang meneliti dan mencoba berbagi tips, trik, dan cara tentang seo dan blog dan yang berhubungan dengan hal tersebut.
Jika ada kesalahan informasi dalam konten, mohon sampaikan agar secepatnya saya perbaiki.
Beberapa artikel mengenai makalah, laporan, pascal merupakan curhatan dari tugas kuliah saya dahulu.
Copyright 2014, Rezkyjoe. Designed By Seo Blogger Templates