4 Mar 2014

SEO menggunakan Blogroll

blogroll

SEO Menggunakan Blogroll.

Pengertian Blogroll

Blogroll adalah daftar link ke blog yang disukai oleh blogger. Blogroll biasanya terpajang di sidebar (samping). Beberapa blogger membagi blogroll mereka kedalam beberapa kategori misalnya blogroll otomotif, blogroll komputer, dll. Blogroll dapat diatur sesuai dengan keinginan blogger dan dapat pula diperbarui setiap saat. 

Etika Blogroll

Hal ini berupa aturan tidak tertulis dalam dunia blogging. Jika seorang blogger menempatkan blog anda dalam blogroll mereka, andapun mestinya menempatkan blog mereka kedalam blogroll anda. Adapun tujuan dari penempatan (pemasangan) blogroll ini tergantung dari tujuan masing-masing blogger. Namun kebanyakan kasus, hal ini mereka gunakan untuk meningkatkan trafik blog. Simak tulisan sebelumnya 9 tips meningkatkan dan menaikkan trafik blog.

Blogroll meningkatkan trafik blog

Blogroll merupakan lalu lintas blog dengan memiliki alat kemudi. Lalu lintas yang dimaksud adalah ketika blog anda terpajang diblogroll blog lain, besar harapan bahwa pengunjung blog lain akan mengklik blog anda pada blogroll blog tersebut. Dengan semakin banyaknya blog anda terpasang diblogroll blog lain, semakin besar kemungkinan untuk memperluas lalu lintas blog anda.

Cara memasang blogroll

- Masuk ke dashboard blog anda

- Pilih Tata Letak

tata letak


- Pilih letak blogroll anda dan klik Tambahkan Widget

- Pilih Blogroll / Daftar Blogroll

blogroll


Tips singkat SEO dengan Blogroll. Terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar

Terima kasih atas kunjungan Anda

Saya Bukan blogger sukses dan bukan ahli SEO.
Saya sedang meneliti dan mencoba berbagi tips, trik, dan cara tentang seo dan blog dan yang berhubungan dengan hal tersebut.
Jika ada kesalahan informasi dalam konten, mohon sampaikan agar secepatnya saya perbaiki.
Beberapa artikel mengenai makalah, laporan, pascal merupakan curhatan dari tugas kuliah saya dahulu.
Copyright 2014, Rezkyjoe. Designed By Seo Blogger Templates