8 Mar 2014

6 Pelajaran Berharga dari Blogger Sukses : Pelajaran Pemula

6 Pelajaran Berharga dari Blogger Sukses : Pelajaran Pemula 

Jeffbullas, blogger sukses membagikan 6 pelajaran berharga dari blogger sukses untuk para blogger pemula. Simak selengkapnya dikutip dari jeffbullas.com :

1. Jangan terburu-buru mencari keuntungan

Anda melihat begitu banyak blog yang sukses dan anda sebagai blogger pemula ingin menempatkan diri anda seperti mereka sehingga menerapkan strategi monetisasi (meng-uang-kan) lebih awal. Ini merupakan kesalahan. Anda harus menempatkan strategi monetisasi diakhir sampai anda merasa blog anda sudah cukup mampu untuk melakukannya. Strategi monetisasi membutuhkan banyak pengunjung untuk blog anda. Jadi, Tarik pengunjung dulu, baru monetisasi. 
Tumbuhkan brand blog anda, dapatkan kredibilitas dan otoritas, terapkan strategi pemasaran, dan buatlah konten berharga. Itulah yang semestinya menjadi prioritas anda.

2. Buat blog tentang sesuatu yang memang anda nikmati

Jika Anda akan membuat blog atau website , bersiaplah untuk berada di dalamnya untuk sementara waktu . Blog bukan suatu jalan mencapai sukses hanya dalam semalam . Hal ini membutuhkan banyak waktu dan usaha, jadi jika Anda tidak benar-benar menyukai apa yang Anda kerjakan, bagaimana Anda berharap untuk bertahan cukup lama untuk memetik hasil dari blog yang sukses? Semakin Anda bersemangat tentang topik, semakin besar kesempatan Anda akan membuat konten yang berharga, anda akan lebih memperhatikan blog, dan membuat blog anda menjadi lebih baik.
Banyak orang saat ini memilih niche blog hanya karena mereka berpikir bahwa niche tertentu akan membuat mereka mendapatkan uang lebih banyak. Jika mereka tidak suka tentang niche yang mereka angkat, mereka akan menulis konten yang buruk, maka mereka bahkan tidak bisa menarik pengunjung lagi. Jadi, lebih baik melakukan sesuatu yang Anda sukai daripada memaksakan diri untuk melakukan sesuatu yang tidak anda sukai.

3. Pelajari sebanyak mungkin tentang SEO


Anda akan perlu beberapa waktu dan penelitian sebanyak mungkin tentang mesin pencari otomatis dan bagaimana untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. SEO adalah melakukan teknik-teknik tertentu untuk dapat diindeks dan peringkat yang tinggi di mesin pencari. Ini sangat penting bagi anda untuk mendapat peringkat yang lebih tinggi, Anda akan memiliki lebih banyak lalu lintas yang mantap dan tepat sasaran. Ini adalah cara yang paling tepat untuk blog anda mendapatkan lalu lintas yang besar.
Ada begitu banyak aspek untuk SEO, yang bisa cukup membingungkan pada awalnya, tetapi jika Anda blogging pada sistem manajemen konten seperti blogger atau wordpress, maka Anda dapat dengan mudah memperoleh beberapa plugin untuk membantu blog anda dengan aspek-aspek utama pada halaman SEO. Mereka akan memastikan bahwa kata kunci Anda ok, mengoptimalkan tag judul Anda, dan melakukan lebih banyak lagi. Pahamilah bahwa menerapkan SEO tidak mungkin terjadi dalam semalam. Hal ini akan membutuhkan waktu dan usaha sebelum Anda melihat hasil yang nyata. Ini bukan cara yang ajaib untuk tiba-tiba mendapatkan aliran stabil lalu lintas blog. Ini hanya bekerja setelah mesin pencari telah mengindex peringkat dan rating blog Anda.
Pelajari langkah awal SEO untuk blog anda DISINI!!!

4. Khususkan blog ke satu niche

Alasan mengapa banyak blog gagal adalah karena blogger berpikir bahwa ide yang baik untuk posting tentang beberapa topik yang berbeda. Anda harus membuat konten sekitar satu niche dan hanya hal-hal lain yang relevan dengan niche itu. Anda boleh mulai mem-posting hal-hal lain, ketika Anda akan mulai melihat pembaca setia Anda sedikit memudar. Pembaca setia hanya akan kembali ke blog Anda jika mereka tahu apa jenis konten yang akan segera anda posting. Jika Anda mulai posting tentang sesuatu yang kurang menarik, mereka akan pergi.
Jika anda bingung dengan niche blog anda, pelajari cara menemukan niche blog anda disini!!!!
Anda menerapkan lalu lintas yang acak jika membuat konten yang keluar dari niche anda. Saat orang mengetikkan kata kunci dan menemukan blog anda, mereka mungkin akan melihat-lihat konten lain anda, tetapi jika konten yang mereka lihat berlainan dengan kata kunci sebelumnya, kecil harapan untuk mereka tetap berada diblog anda. Fokuslah pada satu niche saja.

5. Berkomunikasi dengan pembaca Anda

Anda akan perlu berkomunikasi dengan pembaca Anda. Mereka dapat menjadi sumber informasi. Mereka dapat memberikan umpan balik, mereka memberitahu Anda bagaimana untuk meningkatkan blog Anda, mereka akan membiarkan Anda tahu apa yang mereka suka, dan mereka akhirnya akan membuat hubungan pribadi dengan Anda karena Anda telah merespon komentar dan / atau pesan.

Menanggapi juga akan menunjukkan kepada calon pengunjung setia lainnya bahwa blog Anda memiliki webmaster aktif yang cukup peduli, inilah yang ada dipikiran mereka. Ini memberi kesan yang jauh lebih baik dari blog dan membuat orang mempercayai Anda lagi.

6. Selalu membuat konten terbaik


Ini adalah pelajaran yang cukup jelas, konten Anda adalah nomor satu alasan orang akan terus datang ke blog Anda. Jika Anda tidak bisa membuat konten yang baik untuk menjaga pengunjung Anda tertarik, maka Anda akan melihat beberapa masalah di lalu lintas anda. Alasan terbesar mengapa blogger tampaknya sulit untuk menciptakan yang baik adalah karena mereka tidak mengambil cukup waktu untuk membuat sesuatu yang berharga. Mereka mencoba dan terburu-buru melalui seluruh proses pembuatan konten untuk mulai melakukan hal-hal lain mengenai blog mereka. Pikiran yang terbagi dengan hal-hal lain dari blog (seperti widget, template, dll) adalah hal umum yang terjadi dengan blogger, tetapi yang terpenting adalah tidak pernah kompromi nilai dari konten. Harus Konten Terbaik.
Pelajaran lengkap mengenai cara menulis yang baik agar disukai pengunjung, KLIK DISINI!!!!!

Ini adalah 6 pelajaran yang sangat penting yang mesti diikuti oleh para blogger. Ini akan memastikan blog Anda tidak gagal dan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menjadi sukses. Setelah Anda mulai blogging dan merasakan hal-hal sulit, Anda akan jauh lebih baik dalam mengelola blog Anda dan mengetahui apa yang harus dan tidak harus dilakukan .

Terima kasih kepada Jeffbullas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar

Terima kasih atas kunjungan Anda

Saya Bukan blogger sukses dan bukan ahli SEO.
Saya sedang meneliti dan mencoba berbagi tips, trik, dan cara tentang seo dan blog dan yang berhubungan dengan hal tersebut.
Jika ada kesalahan informasi dalam konten, mohon sampaikan agar secepatnya saya perbaiki.
Beberapa artikel mengenai makalah, laporan, pascal merupakan curhatan dari tugas kuliah saya dahulu.
Copyright 2014, Rezkyjoe. Designed By Seo Blogger Templates